Supported by : Tiqa Cell

Image and video hosting by TinyPic

Aplikasi Pulsa Gratis Againdo

Kabar Gembira untuk mitra Againdo, Setelah memanjakan mitra dengan BBM Center Kini kami kembali rilis aplikasi pulsa gratis berbasis android yang lebih aman daripada aplikasi sebelumnya.

Aplikasi pulsa gratis ini bisa anda gunakan untuk transaksi pengisian pulsa,paket internet,token pln,pembayaran tagihan PLN, BPJS, PDAM, dll.

Selain untuk transaksi aplikasi pulsa gratis ini juga bisa untuk cek saldo, cek history transaksi, tiket deposit, daftarkan downline, Transfer saldo downline, dll. 
Silahkan download aplikasi pulsa gratis againdo melalui aplikasi play store di hp android anda, cari aplikasi gratis kami yang bernama “Againdo Tronik”.

Cara Penggunaan Aplikasi pulsa gratis Againdo Tronik


Download Aplikasi di play store lalu Install

Buka aplikasi play store pada hp android anda lalu klik pada kolom pencarian dan ketikan “Againdo Tronik” maka akan muncul aplikasi kami yang sudah kami publish di play store lalu klik Pasang. Setelah aplikasi terpasang lanjut ke step berikutnya

Login dengan ID Agen dan Nomor HP

Buka aplikasi pulsa gratis kami, lalu Masukan ID Agen dan Nomor Hp yang sudah terdaftar di server kami. lalu klik Login.

Bagi Anda yang sudah terdaftar dan lupa ID agen anda maka anda bisa cek ID agen anda dengan cara kirim SMS ketik SAL kirim ke Nomor SMS center kami melalui nomor HP anda yang sudah terdaftar sebagai reseller kami.
ID Agen = Anda akan dapatkan bila anda sudah terdaftar menjadi Mitra/Reseller kami. Bila anda belum mendaftar menjadi reseller kami silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu (GRATIS 100% ).

Cara mendaftar menjadi reseller kami cukup kirim SMS Format :
JOIN#Nama#Alamat
Contoh : JOIN#Hanung Cell#Jakarta
Kirim ke Salah satu Nomor Center kami
SMS Center
 085263251452
 081295852990
 082391942546
 085604117000
Tunggu hingga mendapatkan balasan pendaftaran sukses lalu anda sudah
resmi menjadi resller / mitra kami.

Validasi User (untuk penggunaan aplikasi pertama kali)

Demi keamanan kami memberlakukan validasi user, Validasi user ini cuma dilakukan sekali saja saat anda pertama kali menggunakan aplikasi ini, untuk selanjutnya tidak perlu melakukan validasi lagi.

Copy semua tulisan “Saya ingin daftarkan HP saya..” Lalu kirim melalui sms melalui Nomor HP yang terdaftar ke nomor Hp, bila sudah maka tunggu konfirmasi berhasil dan aplikasi siap digunakan.

Untuk cara penggunaan aplikasi, bisa anda cek di web ini pada menu panduan lengkap.
pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarJaminan uang kembali

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Againdo Server Pulsa - All Rights Reserved
Support : Tiqa Cell
Proudly powered by Allah SWT