Supported by : Tiqa Cell

Image and video hosting by TinyPic

Hati-hati Salah Pilih, Harga Pulsa Murah Malah Berujung Penipuan

Bukan cuma baru sekali/ dua kali kasus penipuan terjadi dalam dunia bisnis, tak terkecuali bisnis pulsa, semua bisnis pasti memiliki resiko tapi yang paling baik adalah mencari jenis bisnis yang resikonya kecil, Bisnis pulsa adalah salah satu jenis bisnis yang minim resiko, namun bukan berarti tidak ada, TETAP ADA RESIKO.

Penipuan Oleh Server yang menawarkan pulsa murah

Berapa kali anda mendengar kasus penipuan oleh server pulsa ? buat anda pemain lama dalam dunia bisnis pulsa pasti sudah sering, bagaimana itu bisa terjadi ? ada yang merasa ditipu saat sudah melakukan isi deposit malah saldo tidak bisa dipakai transaksi, ada juga yang merasa saldo nya berkurang padahal tidak melakukan transaksi dan proses crosscheck nya sulit karena server tidak memiliki webreport untuk rekap transaksi, kalo kasus ini disini bisa langsung di cek di webreport karena kami sudah menyediakan layanan webreport khusus untuk mitra yang sudah terdaftar di server kami sehingga aman dari kasus hilang saldo secara misterius.

Untuk mencegah terjadi penipuan oleh server yang menawarkan pulsa murah :

       1.     Pilih server pulsa yang terjamin oleh Polisi Online
         karena berarti web tersebut sudah terverifikasi aman 
         dan pemilik web tersebut sudah menyerahkan identitas
         diri seperti KTP dan SIM sebagai jaminan.
         Silahkan diklik logo Polisi Online.

2.     Pilih server pulsa ygjelas identitas pemiliknya seperti bisa dicek pada halaman tentang kami di menu atas, pada halaman itu sudah ada nama owner jelas, beserta nomor KTP yang bisa langsung Validasinya di website resmi KPU(Kosimi pemilihan Umum). di website KPU bisa mengecek nama alamat dari nomor KTP seluruh warna negara indonesia, silahkan cek nomor KTP anda sendiri bila tidak percaya.

3.     Pilih Server Pulsa yang mencantumkan alamat jelas, alamat kami bisa dilihat di halaman tentang kami, disitu kami tulis alamat lengkap dan dilengkapi dengan google maps. alamat google maps itu tidak bisa dipalsukan, karena saat mendaftarkan alamat kami di google maps dari pihak google akan mengirim kode khusus untuk verifikasi melalui jasa pengiriman pos indonesia yang ditujukan ke alamat yang didaftarkan, jadi misalkan alamat yang kami daftarkan adalah palsu maka kode tersebut tidak akan bisa terkirim kealamat kami, dan kami tidak bisa memverifikasi pendaftaran di google maps, kemudian nama serta alamat kami pun tidak akan bisa muncul di google maps.



3.     Pilih Server Pulsa yang mencantumkan kontak jelas, di web kami sudah dilengkapi menu kontak kami di bagian paling atas, dihalaman tersebut jelas dituliskan nomor telpon, whatsApp serta media sosial kami.
dri penjelasan diatas semoga bisa meminimalkan tindak penipuan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Bagaimana cara daftar berjualan pulsa murah ?

Untuk mendaftar sangatlah mudah dan gratis !! cuma dengan 3 langkah mudah sudah bisa berjaualan pulsa, paket internet, paket sms serta loket pembayaran online.
1.     Daftar : Silahkan buka halaman cara daftar
2.     Deposit atau Isi saldo : Silahkan buka halaman cara deposit
3.     Transaksi : Setelah 2 langkah diatas sukses anda sudah bisa berjualan dan inilah format/ cara transaksinya

Kesimpulan

Sukses itu banyak akses, Usaha itu banyak cara, tergantung bagaimana anda jeli melihat peluang, contoh sederhana seperti diatas memanfaatkan banyaknya pengguna handphone, pengguna internet, pengguna pulsa, dll yang ada di sekitar, itu sudah jelas peluang dengan menyediakan kebutuhan-kebutuhan mereka, bila anda sudah membuka toko apalagi sudah banyak pengunjung/trafik itu bisa dimanfaatkan dengan lebih melengkapi barang yang anda jual, semkin banyak jenis dagangan semakin besar potensi keuntungan yang didapat.
Tetap Semangat, Fokus, berusaha dan berdoa, semoga kita semua diberikan kemudahan dalam berusaha. 

pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarJaminan uang kembali

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Againdo Server Pulsa - All Rights Reserved
Support : Tiqa Cell
Proudly powered by Allah SWT